55 Fakta Tentang SEOKYU!


Hey hello annyeong reader ku :D :D
aku mau nambahin fakta-fakta yang kemarin nih. karna dari sumbernya pun sudah ditambahkan. 47 fakta tentang seokyu diganti menjadi..

Jreeng jreeeeeng…. *backsound gatot

Inilah dia,

55 fakta tentang uri MAGNAE COUPLE ..

Pepaya dimakan codot, yuk cekidot!

1. Sama-sama seorang magnae dari grup masing-masing.

2. Sama-sama memiliki nama belakang HYUN.

3. Kyuhyun memiliki nama Mandarin Gui Xian sedangkan Seohyun memiliki nama Mandarin Xu Xian.

4. Arti nama Kyuhyun adalah Worthly Jade, sedangkan arti nama Seohyun adalah Worthly Pearl. *gyaaa berlian semua itu maaah! >o<

5. Jika Kyuhyun mendapatkan julukan Devil Magnae, maka Seohyun adalah Angel Magnae. *jelas banget –> setan dan malaikat :P :P

6. SeoKyu sering dijuluki sebagai Magnae couple, The Best SM’s Official.. Unofficial Couple.

7. Fans Seokyu adalah WIRE yang diambil dari kata Witty = Kyuhyun dan puRE = Seohyun. *unyuuu~ >_<

8. Sama-sama memiliki kulit paling putih di grup masing-masing. *uuhh

9. Sama-sama berada diurutan ke-2 member paling tinggi di grup. Kyuhyun setelah Siwon dan Seohyun setelah Sooyoung.

10. Sama-sama pendiem dan ngga hiperaktif di depan kamera kalo di acara resmi.

11. Keduanya merupakan murid pintar ketika di sekolah.

12. Sama-sama memiliki kemampuan vokal yang baik. *kiw~

13. Di grup,keduanya sudah mulai menjadi lead dance.

14. Sama-sama merupakan tipe golongan A.

15. Ibu mereka memiliki dan bekerja di rumah mode (butik), dan digosipkan berteman. *gyaaa calon besan yang bersahabat??? Lanjutkaaan! :D

16. Ditahun 2010 ini, keduanya sama-sama mengisi sountrack untuk sebuah drama. Kyuhyun untuk Kim tak Goo dan Seohyun untuk Kim Soo Ro. *pemerannya, nama depannya sama-sama Kim euy! (?)

17. Keduanya punya kebiasaan memakai gelang di kanan.

18. Merupakan pasangan duet resmi SMTOWN dari tahun 2010-2011, mereka juga selalu berpegangan tangan. *lain kali pelukan kek! Nyium juga oke *plak

19. Keduanya memiliki wajah yang polos. *polos? Seo sih iya. Nah si Kyu??? ==a *dilempar golok ama Kyuhyun

20. Keduanya memiliki kebiasaan mirip anak-anak. Jika, Kyuhyun mampu tidak tidur untuk main game, maka Seohyun dapat tidak tidur hanya untuk menonton anime keroro, kartun kesayangannya.

21. Kyuhyun suka game, Seohyun suka anime keroro.

22. Sama-sama suka bermain piano. *kiiiw~

23. Dimasing-masing grup, posisi mereka adalah ketua vokal ke-3

24. Mereka adalah salah satu couple SEOUL SONG MV.  *LIKE IT!

25. Mereka sering di pasangkan untuk iklan SPAO.

26. Kyuhyun pernah membuat Seohyun menangis karena Kyuhyun mengatakan Seohyun sexy, sehingga Yoona memarahi Kyuhyun. *hahaha lucu polos banget sih si onnie :D :D dibilang seksoy aja nangis. Lagian si setannya juga si pake ganggu-ganggu malaikat *digaplok Kyu

27. Angka 11 adalah angka Seokyu. *Prikitiw >_<

28. Seohyun dan Kyuhyun memiliki foto yang diambil bersama di ponsel masing-masing.

29. Kyuhyun dan Seohyun memiliki gesture yang sama saat menyanyi dan memegang microphone. *emang udah jodoh ini mah~

30. Kyuhyun mengatakan jika member favoritenya di SNSD adalah Seohyun, Sooyoung, dan Yuri. *gyaaaaaaaa.. bikin saya jejingkrakan aja oppa >_<

31. Saat mempromosikan FB SMTOWN, Seohyun dan Kyuhyun mendapat bagian yang sama. *ehem~

32. 29 APRIL 2011, saat Kyuhyun bermain starcraft untuk MBC, dia menggunakan ID dengan nama “SEO”. *Nah ketauan kaaaaaan~ :D :D :D

33. Kyuhyun tidak suka orang membicarakan SeoKyu, karena dia tidak ingin Seohyun mendapatkan bashing dari banyak orang. *bagus oppa, melindungi calon istri itu perbuatan yang baik :lol:

34. Kyuhyun juga pernah mengatakan dia dan Seohyun adalah SM’s BEST OFFICIAL… UNOFFICIAL COUPLE. *awawawawaw..

36. Saat melihat Banner SEOKYU di sushow 2 Manila, Kyuhyun tersenyum senang. *cieeee~


37. Kyuhyun dan Seohyun dapat berbicara bahasa mandarin dengan sangat baik.

38. Walau terlihat tidak dekat satu sama lain, tapi sebenarnya mereka akrab. Lihat backstage SMTOWN LA, ending GDA, Rehearsal SMTOWN Shanghai.

39. Kyuhyun dan Seohyun pernah menggunakan satu headset untuk berdua.

40.Heechul pernah mengatakan untuk menghapus Yonghwa dari WGM saat Seokyu berfoto bersama. *bwahahahaha baru kali ini saya setuju sama omongan heechul :D oppa goodjob! b(^_^)d

41. Yesung, Siwon, Yoona, Ryeowook adalah fans Seokyu. *hahahahhaaha saya jugaaa~

42. Di tanggal 11 September 2010 saat SM TOWN Shanghai, SeoKyu melakukan sedikit perubahan untuk perform duet mereka. Kyuhyun membelai lembut rambut Seohyun. Lalu, di tanggal 11 Juni 2011 saat SM TOWN Paris, Seohyun dan Kyuhyun merubah cara bergandengan tangan mereka karena Seohyun yang melakukan kesalahan. *belaian rambut itu salah satu bagian favorite saya >_< pertahan kan oppa! Kalo perlu lebih malah! *plak

43. Seohyun dan eonni SNSD pernah menonton konser SUSHOW 3 di Seoul dan Kyuhyun pernah menonton Konser Show pertama SNSD di Seoul.

44. Foto SPAO Seokyu pernah menjadi cover majalah Vietnam.

45. Bersama Siwon, Yoona, Leeteuk, Jessica, foto Spao mereka pernah masuk menjadi cover majalah YG Japan.

46. Kyuhyun dan Seohyun sama-sama menyukai Semangka.

47. Pada tanggal 01 Januari 2011, Seohyun dan Kyuhyun pergi ke Konser pertama SHINee bersama Yoona, Yuri, Yunho, Changmin, Donghae, dan Victoria.

48.Dua magnae ini sama-sama memiliki hobby membaca buku. *kalo Seo emang udah keliatan banget! Nah Kyu??? Meragukan.. *dikutukKyu

49. Jika Kyuhyun mengatakan wanita idamannya adalah Kim Tae Hee, maka Seohyun ingin sekali berakting seperti Kim Tae Hee. SeoKyu penggemar Kim Tae Hee kah? *hadeeeh kalo udah sehati dua-duanya emang susah deh wkwkwk

50. SeoKyu punya beberapa gelang yang terlihat sama. *belinya barengan kali, apa salah satu ada yang ngebeliin buat berdua? Apa maen pinjem-pinjeman???? Gyaaaaaaaaaaaa!! >__<


51. Beberapa jenis kacamata kembar. *tuh kan!

52. Keduanya juga pernah kepergok memakai t-shirt dan jaket yang kembar. *aigooooo! Satu untuk berdua sepertinya! >___<


53. Beberapa aksesoris mirip juga pernah di pakai mereka.

54. Jenis ponsel mereka pun sama.

55. Untuk performance Gee, keduanya memakai pita yang sama. *ckckck.. yang mereka miliki satu untuk berdua memang. Apa jangan-jangan si pangeran setan bisanya Cuma minjem doang ama Seomma? *diserampangKyupakegolok *kabuuuuuuur!

OMG. I’m die! Gyaaaaaa.. hampir mati saya gara-gara ke so sweet-an mereka berdua aaaaaa..
Walaupun udah dibaca berkali-kali, tetep aja ini bikin saya senyam-senyum sendiri.

Bonus Gif :

Gyaaa kyuuu senyummu mengalihkan duniaku!! >_____<

liat ngga sih itu???! astagaaa.. si kyu udah mulai ngelus punggung tangannya seo! gyaaa..
We want more! we want more! *gelok

SM family LOVE SEOKYU!!!

gyahahahaha our prince & our princess :D :D

saling tatap gitu aaaah.. awawawaw..

Seororo peek a boo!

Bonus Piku :

Seokyu + Haesicca couple!

Kyeoptaaa!! >_<

nice pose! gyahahahaha.. :D :D :D

Kyumong + Seomong wkwkwk :P

Seokyu @ SMTOWN PARIS 2011

REAAALLY WANT THIS SOOOOO BAD!!!!
gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! >________<

bonus pic ini aku tambahin dari koleksi aku lhoo, tadinya mau ditambahin foto lebih banyak tapi berhubung koneksi modem ku lemot naudzubilleh, jadi cuma segini deh gambar yang bisa aku share hehe :D

enjoy it! ^^

Credit : Seokyu Indonesia
Bonus Pic & Gif by CiputSard@Ourblablabla & etc etc..

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASE!!

142 thoughts on “55 Fakta Tentang SEOKYU!

  1. Ping-balik: 75 Fakta Seohyun SNSD dan Koleksi Foto Seohyun | Hana Adara Sakina

  2. HWAAAAAA
    Perbanyak moment mereka ya
    Kalau ga salah pas thun 2013 ntah apa acaranya, ada MC tanya member snsd mana yg prnh pacaran sm Kyu kan? dan Jess nunjuk Seo hahhhhhah ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s