Percakapan Lucu Member DBSK!


Sebernya tulisan ini udah lama banget bersarang di note fb ku, dan kemarin aku baru buka-buka note fb lagi dan menemukan ini. Sumpah! Ketawa ngakak sampe sakit perut pas baca ini walaupun udah baca sampe tujuh kali! Hahahaha😀😀😀😀😀

Proudly present..

Percakapan Lucu member DBSK!

Ket :
JJ : Jaejoong
YH : Yunho
JS : Junsu
YC : Yoochun
CM : Changmin

Event #1 :
MC: YooChun, aku dengar kalian selalu berbagi celana dalam, apakah itu benar?

YooChun: Ya!

JunSu: Bisakah aku menjawab untuknya? Sebenarnya ketika kami tak dapat menemukan celana dalam kami, kami hanya mengambil satu dan memakainya.

JaeJoong: Terutama Junsu dan aku, tak hanya celana dalam bahkan sikat gigi!

(MC:….)

.

Event #2 :
MC: Aku dengar Junsu mempunyai garis S, apakah hal itu mengganggumu dalam beberapa hal?

JunSu: Menggangguku (Berpikir)…Tidak!

JaeJoong: Tapi aku!…Setiap kali aku memakai celana dalam Junsu, itu selalu sangat besar.

JunSu: Hyung~ memalukan sekali… (Wajah JS berubah menjadi merah)

.

Event #3 : Suatu ketika di detik-detik menjelang debut..
Di hari sebelum debut, semua anggota merasa sangat grogi, dan mereka semua tidur lebih awal…

Satu jam kemudian..

JaeJoong tiba-tiba berteriak: Ah! Tak bisa tidur!

Tak lama kemudian YooChun berteriak juga: Aku benar-benar tak bisa tidur!

JunSu juga: Yea, Aku tak tahu mengapa, Aku hanya tak bisa tidur!

ChangMin: Benar…

LALU, satu jam berlalu, anggota-anggota akhirnya ingin tidur, tapi YunHo tiba-tiba berteriak: Cepat tidur!

lalu… dia mendapat ’pelajaran’ dari anggota lain.

.

Event #4 : Hari kedua, tepat setelah konser.
JaeJoong: Sangat antusias.. Banyak orang datang hari ini, Guru Bahasa Inggris sekolah menengahku datang juga…

ChangMing: Benarkah? Hyung pasti antusias…Jadi, apa yang diajarkannya?

JaeJoong: Bahasa Inggris…

.

Event #5 : TVXQ live tour pertama sukses, para anggota dan manajer mereka memutuskan untuk makan BBQ, tapi JaeJoong pilih-pilih makanan…
JunSu: Hyung, mengapa kamu tidak suka lidah babi?

JaeJoong: Pikirkan ini, lidah itu berada dalam mulut babi, bagaimana kotornya!

JunSu: Lalu apa yang kamu suka untuk makan?

JaeJoong: (tersenyum) Telur… *itu kan ada didalem.. yaks!

(Manajer dan keempat anggota yang lain: ketawa terbahak-bahak)

.

Event #6 : Pendatang-pendatang SM mempunyai saat-saat yang benar-benar sulit, ketika pada wawancara para anggota mengingat kembali masa-masa pendatang mereka…
MC: Aku dengar itu benar-benar keras selama masa pelatihan, benar?

YunHo: Itu benar-benar sulit, kami kadang-kadang tidak makan sehingga kami tak memperoleh berat badan.

YooChun: Perut kami sering berbunyi saat kami tidur..

JunSu: Kami tak dapat tidur karena bunyi perut kami.

JaeJoong: Yea, pernah aku dan Changmin begitu lapar sehingga kami tak dapat tidur, jadi kami pergi jogging di jalan..

ChangMin: Aku benar-benar lapar hari itu benar-benar terasa buruk, dan ketika aku dan JaeJoong hyung jogging melewati sebuah restoran, wangi masakan melewati hidung kami. Lalu JaeJoong hyung bertanya padaku: “Apakah kau menyukainya?” Aku mengangguk. Lalu Hyung melihat padaku dengan kesedihan di matanya, “Okay, lalu ayo kita jalan lagi melewatinya.”

MC: Lalu apa…

JaeJoong: Lalu, kami berada di sana sampai restoran tutup.

.

Event#7 :
MC: Anggota TVXQ seperti sebuah keluarga, tapi bagaimana tentang saat-saat pertama kalian bertemu? Seperti apakah itu?

YunHo: Aku adalah ketuanya, karenanya, ketika kami semua berkumpul, Aku mengharuskan semua orang mengatakan “Milik kami” sebagai ganti dari “Milikku”.

MC: Benarkah? Itu pasti menyenangkan betul?

YooChun: (Tersenyum) Yeah.. Aku ingat saat JaeJoong Hyung menggunakan kamar mandi sangat lama, YunHo hyung lalu bertanya padanya: “Apa yang kamu lakukan di sana? Kamu sangat lama!” Lalu JaeJoong Hyung berkata: “Aku mencukur jenggot kita!”

MC: …

.

Event #8 : Di radio show.
MC: YooChun, Aku dengar kamu memiliki kebiasaan untuk meminta hadiah dari anggota lain, bisakah kamu menjelaskannya?

JunSu: Dia selalu seperti itu.. Dia selalu mengambil yang terbaik juga!

YooChun: Oh, ketika itu dekat ulang tahunku, Aku selalu meminta hadiah dari anggota lain, tapi aku tak melakukan lebih dari itu.

JaeJoong: Yeah, dia tak ingin hadiah lebih banyak lagi.

YooChun: Sebenarnya…Sebenarnya, Aku menginginkan sebuah hari kalian semua mau memberiku hadiah dengan sendirinya.

Semua orang pingsan.

.

Event #9 :
JaeJoong suka merekam setiap moment dari TVXQ… dan ini salah satu adegan..

Selama malam musim panas yang benar-benar panas, para anggota berada di apatemen mereka memakan semangka, lalu manajer mereka datang.

Manager: Bisakah aku makan bersama kalian?

YooChun: Hyung, kamu bisa…memakan bijinya, dan meninggalkan semangkanya.

.

Event #10 :
Heechul dari Super Junior datang ke apatemen TVXQ untuk bermain, tepat ketika dia akan pergi.

JaeJoong: Makan dulu sebelum kamu pergi!

HeeChul: Nah, Aku punya hal penting yang harus kulakukan.

JaeJoong: Apa yang kamu ributkan? Itu pasti tak lebih penting dari makan malam.

HeeChul: Makan malam!

.

Event #11 :
MC: Melihat album foto kami tahun lalu, setiap orang berubah sekali.

YunHo: Yeah, setiap orang perlahan-lahan berubah, tapi ChangMin cepat bertumbuh.

ChangMin: Benarkah? Aku tumbuh lebih dewasa?

YunHo: Bukan itu, tapi kamu tumbuh bertambah tinggi!

ChangMin: …

.

Event #12 :
Jaejoong – Hey Yunho!!

Yunho – Huh?

Jaejoong – Let’s try some noise bit. (Bagian Opening O-Jung-Ban-Hab)

Yunho – No.

.

Event #13 :
YC: Aku tidak berfungsi dengan baik di pagi hari

JS: “…tapi ini malam.____. “

YC: Aku juga tidak berfungsi dengan baik di malam hari

.

Event #14 :
JJ: “Kalo tim putih menang, aku akan memberi kalian semua ciuman Yunho”

CM : “Kalo tim merah menang, aku akan nasih Junsu pada kalian, kami sudah tidak menginginkannya lagi.”

.

Event #15 :
MC: Apa yang kalian rindukan di Korea saat berada di Jepang.

JJ: Teman-temanku.

MC: Ah, ya. Apa kalian masih ada kontak?

JJ: Tidak, saat kembali ke Korea kami kehilangan kontak.

MC: Oh begitu, mereka mengganti nomor.

JJ: Bukan begitu. Aku mengganti nomor ponselku.

.

Event #16 :
Waktu Yunho menelepon Changmin…

CM: Halo…Siapa ini?

YH: Ini si ganteng Yunho.

CM: Si ganteng Yunho?

YH: Ya!!

CM: Aku tidak kenal orang seperti itu.

.

Event #17 :
Waktu DBSK di Paris, JJ pengen CM bilang kalo mereka lagi ada di Paris, tapi yang terjadi malah….

JJ: Changmin-sshi, dimana ini?

CM: Diatas jembatan.

.

Event #18 :
JJ: Kenapa kamu melakukan ini tengah malam? Aku capek! Aku mau tidur!

YH: Jaejoong-ah, mari kita bertemu dalam mimpi.

.

Event #19
JS: “Aku sangat berkarisma, jadi aku sangat mempertimbangkan kesejahteraan pendengar kami”

CM: “JUNSU, DIAM!”

.

Event#20
JS: Kamu suka aku atau kamu suka adikmu?

YC: Kamu suka aku atau kamu suka jerapah?

JS: Aku rasa aku lebih suka jerapah.

.

Event#21
CM: Aku tak tertarik untuk menindik tubuhku yang diberikan oleh orangtuaku

JS: Jadi kami berempat ini apa?

CM: Kalian anak yang patuh! Tapi aku bukan anak yang buruk, aku anak yang hebat.

Beberapa bulan kemudian…

JJ: Changmin-shi, apakah sekarang kamu sudah menjadi anak yang buruk? Lihat sudah ada tindikan dikedua kupingnya. Apakah kamu sudah tidak mengahargai lagi tubuhmu yang adalah pemberian orang tuamu?

CM: *gak bisa ngomong apa2.*

.

Event#22
JJ: Apakah kamu yakin kamu tidak membutuhkanku? Katakan yang sebenarnya!

JS: Kamu membuatku tak nyaman lagi.

JJ: Katakan yang sebenarnya! Kamu tidak membutuhkanku lagi kan?!

JS: Kamu sudah tahu kan~~~Aku membutuhkanmu~~~

JJ: Ahahahahaha!!!

JS: Kamu tahu sendiri kali aku akan ada dalam masalah kalo kamu gak bersama-sama dengan aku. Hahahahahah!!

.

Event#23
Jaejoong : Suatu ketika, Yunho lihat hantu dan menangis sangat kuat.

Yunho : Tidak. Sebenarnya seperti ini.. Aku sedang berjalan dan sedang bad mood.. Lalu tiba-tiba aku lihat gadis pegang boneka dan dia terlihat seperti hantu di TV.

Yoochun : Aku berada disampingnya waktu itu dan ikut menangis meskipun aku tidak melihat hantu itu.

.

credit: MilkySu Indonesia
Take out with full credit please
!

Nah bagaimana readers sudah tahu perihal kecacatan mereka yang sudah berada ditingkat akut kan?? Wkwkwk

Walaupun sekarang mereka sedang sendiri-sendiri dulu, tapi jangan pernah lupakan kalo mereka itu SATU. Bukan bertiga atau berdua.

HWAITING DB5K!!
CASSIOPEIA ALWAYS SUPPORT & LOVE YOU!
ALWAYS KEEP THE FAITH!

26 thoughts on “Percakapan Lucu Member DBSK!

  1. yaampun mereka sarap semua sumpah ngakak bacanya….kapn mereka bisa balik lg jadi berlima….kangen mereka satu panggung lagi……….(^_^)

  2. Waktu baca ny bikin sakit perut..
    Ngakak abisss…
    Tp abis baca sedih rasany..
    Kangen mereka berlima 1 panggung..
    Dbsk fighting!!!

  3. 😆 aku baca ini di blog orang (blog news kpop juga seh, tapi ngebias banget)
    ✿◕ ‿ ◕✿ yang no 4 sama 17 epic banget😆

    *eh sekalian nyampah ya* soal blog itu. empet banget aku sama itu blog.
    kan si blog itu biasnya sebuah agensi (bukan SM). aku sebel banget kalo itu blog ngepost2 news tentang SM dan artis2nya. berhubung biasnya bukan SM, komennya kadang bikin aku pengen tendang mereka (ga selalu sih tapi sering). sialan!😡😡😡 a****t aja tu orang2. lha kalo ngepost news dan jadinya komennya gitu melulu ya udahlah, ga usah ngepost2 semua2 tentang SM. harusnya semua newsnya soal biasnya mereka aja. ga usah sok netral ngepost news SM. kan bias mereka tuh, yang nomor satu, penuh bakat, sangat berkualitas, tidak mengandalkan kuantitas, fansnya sangat sopan, disukai semua orang. ga kaya SM yang jual tampang, ga bisa apa2, mengandalkan kuantitas, fansnya alay, trus yang suka fansnya doang. iya kan, chingu? *sinis*
    nyebelin. ngakunya cinta damai. apaan? alay begitu.
    gitu2 itu blog, kayanya author2nya suka suju, readersnya ada yang suka suju nya ikhlas, ada yang minta didoain mlarat 7 turunan. tapi komen2nya lebih sering ga ikhlas kalo di news SM hohoho apalagi kalo soshi. berasanya dia aja komen netral *pala lo peyang kali*, padahal aku yang baca brasa banget tu komen ga ikhlas. CIH!

    • buhahahahahaha😀😀😀😀😀
      seems like aku tau tuh blog yang mana yang dimaksud.
      wkwkwk udah sabarin aja chingu. bikin dosa bulan puasa aja. kadar ke-ngefans-an aku aja berkurang sama para idol yg mereka banggakan itu gara2 blog itu. ckckck

  4. rindu kelucuan dan keluguan serta keusilan mereka berLIMA saat d berbagai realityshow/talkshow korea.. sguh2 bikin ilang strees.. tp sekarang, hny bisa liat vid2 yg lama2..

  5. Lucu lucu lucu..
    Ngakak bacanya..
    Hahahahaha..
    Cassiopeia tetap semangat yah..
    DBSK pasti bsa balik lge 1 panggung d tengah” red ocean..
    ^^
    kita berdoa aja yah..
    Karena cuma itu yg bsa kita lakukan..
    Asal kita percaya..
    Always keep the faith because impossible is nothing.. ^^
    tak ad yg tak mungkin d dunia ini..
    dbsk psti kmbli..
    Semangat yah sobat..:)
    fighting!!:)

  6. waktu baca saya ngakak, ketawa sampe mules .. tapi waktu tiba diakhir .. jadi nangis gini .. foto itu .. dalem maknanya, harapan semua cassie .. saranghae uri oppadeul DB5K .. 🙂 always love u .. hwaiting.. 3 th lg kontrak homin habis .. semoga menjadi sedikit harapan buat cassie .. AKTF HTTE:)

Tinggalkan Balasan

