My Mistake (17+)


Author : Chiputris (@Chiputris)

Rating : NC 17+

Lenght : Series

Genre : Romance

Cast : Yoochun DBSK, Jung Hyun Ri

Disclaimer : ff ini murni punyaku. Yoochun punya nyokapnya.. Hyunri tau deh punya siapa.. kekeke

Note: Annyeooooong!! ^^ini ff yang pertama kali aku buat lhoo.. maaf ya kalo rada gaje ^^v dimohon KRITIK dan SARANNYA yaaa.. supaya ini ff gaje bisa lanjut. Gumawoooo..

jika menemukan ff ini dengan judul yang sama maupun tak samadan juga tentunya isi yang sama, jangan mengira aku plagiator. karna ff ini aku post di berbagai macam blog. demi ayam tetangga, aku bersumpah ini ff punyaku. hehehe..

Warning : Agak sedikit dewasa.. sesuai dengan umurku.. jadi dongsaengi sekalian kalo baca harus peke bimbingan orang tua yaa (??)

WAJIB RLC!! READ, LIKE, & COMMENT! Yang ngga komen tak klitikin pake celurit (?)

Selamat membaca^^

*Hyunri P.O.V

Dia memelukku dari belakang sambil menciumi leherku dengan mesranya, terdengar olehku setiap desahan nafasnya.

“Hentikan itu, aku sedang membuat sarapan untuk kita.”

Ia tidak bergeming.

“Hentikan itu Park Yoochun!” suaraku meninggi. Aku membanting pisau yang sedang aku pegang. Aku membalikkan badan. Berusaha menatapnya.

“Mwo?” tanyanya dengan wajah yang polos.

Aku menunduk kebawah sambil melipat bibir.

“Aissshh!! Mengapa ia menampakkan wajahnya yang seperti itu ketika aku? Anak ini tahu saja kalau kelemahanku itu wajah polosnya.” batinku.

“Nuna, apa kau sudah tidak berselera lagi dengan dongsaeng mu ini?”

Aku berfikir sejenak agar bisa mengeluarkan kata-kata yang tepat.

Dengan wajah polosnya, Yoochun memperhatikan wajahku yang sedang menunduk.

“Ku mohon berhentilah berwajah seperti itu.. Aku jadi tidak bisa marah kalau begitu!”

Ia tersenyum, menampakkan lesung pipit dengan rona merah mudanya.

“Aisshhh!! Kenapa aku susah sekali marah dengannya?” makiku dalam hati.

“Naneun ..”  belum sempat selesai  berucap, bibirnya sudah menyentuh bibirku. Aku sempat terbawa perasaan dengan ciumannya itu, tapi langsung aku menepisnya, dan mendorong tubuhnya menjauh.

“Nampaknya aku tidak bisa melawannya dengan kasar.” pikirku.

Aku menghela napas.

“Mmm.. begini dongsaengku sayang, nuna mu ini sudah terlambat ke kantor. Jadi permainanmu ini kita lanjut nanti setelah aku pulang. Otteokhae?”

Ia berpikir sambil menggigit bibirnya yang merah. Aku memalingkan wajah, sementara ia masih berpose dengan wajah yang menjadi favoritku.

“Mmm .. baiklah” jawabnya setelah sekian lama berfikir.

***

Aku menaiki mobilku menuju kantor. Aku kembali memikirkan kejadian semalam.

“AIIIISSSHHH!!!!! Betapa bodohnya aku bisa mabuk parah seperti itu?? AIIISSSSSHHH!!!” makiku sambil memukul mukul stir mobil.

“OTTEOKHANYA ??!! OTTEOKHANYA ??!! OTTEOKHANYA ??!!!!!” teriakku seperti orang gila.

“Bagaimana bisa aku melakukannya dengan orang yang kuanggap nseperti adikku sendiri?? Bodoh! Bodoh! Bodoh! Bodoooh!”

“TUHAAAAN!!! Ia itu lebih muda dariku lima tahun!!! Kenapa aku bisa.. ?? Aisssshh!!”

“Kenapa Kau harus mempertemukan aku dengannya? Bukankah tadinya aku membencinya?! Lalu kenapa sekarang aku malah balik menyukainya??”

***

Setelah beberapa waktu berpikir, aku memutuskan untuk menjauhinya. Aku tidak mau terbawa perasaan terlalu jauh dengannya. Sekarang saja sudah menyakitkan, apalagi nanti.

Akhirnya aku menemui sebuah alasan.

Keesokan harinya aku datang ke apartemen Yoochun untuk berpamitan padanya, dan mengatakan bahwa aku akan dinas di luar kota untuk sementara.

Aku tidak tahan berlama-lama bertemu dengannya, takut tidak tega meninggalkannya.

Aku memberikan ciuman perpisahan padanya. Lama sekali aku menciumnnya, seperti merekat erat bibirku dengan bibir hangatnya. Hhhh .. rasanya aku tidak ingin meninggalkan sentuhan ini.

“Dongsaeng, aku pergi dulu, jangan nakal, & kuliahlah dengan semestinya. Jangan terlalu banyak minum, jangan begadang, & jangan merokok. Araseo?! “

“ne, nuna ^^” ucapnya manis

Sebelum pergi aku menoleh ke arahnya. Ia tersenyum. Seperti yang kusuka.

***

Setelah 10 hari aku pergi meninggalkannya, begitu banyak telpon & sms yang masuk. Setiap kulihat siapa,, pasti Yoochun. Tapi tidak satupun sms/telponnya yang ku balas/ku terima telponnya. Aku memang sengaja ingin menghilang darinya selamanya.

Beberapa sms-nya:

“Hyunri a~ kenapa kau pergil lama sekali? Aku rindu.. Dongsaeng-mu”

“Hyunri a~ kau bilang pergi hanya 5 hari.. Kenapa ini lebih dari 10hari?? Dongsaeng-mu”

“Hyunri a~ balaslah sms/ angkatlah telponku.. Dongsaeng-mu”

“Hyunri a~ … Hyunri a~ … Hyunri a~ … Hyunri a~”

“BOGOSHIPOYO~~”

Sampai suatu ketika ada sms yang berbunyi ..

“Hyunri a~ aku sakit. Dimana kau sekarang? Jenguklah aku ..”

Seperti tertohok saat aku membaca pesan itu. Ingin sekali aku menemuinya, menjenguknya, & membuatkan bubur untuknya. Tapi aku meyakinkan dalam hati bahwa itu hanya trik-nya semata, agar aku mau menemuinya.

—TBC

Hayooo.. kira-kira hyunri nemuin Yoochun ngga?? dan gimana kelanjutannya.. part selanjutnya ditunggu yaa???

AYOO KOMEEEEEEN!!

39 thoughts on “My Mistake (17+)

  1. Ping-balik: My Mistake (17+) Part. 2 « Our Craziest Think

  2. Ping-balik: My Mistake (17+) Part. 3 (End) « Our Craziest Think

  3. yg ini ak ud prnh bc dr kamuuu…. hehehehehehe tetep aku komen dehh.. bgus bgt yg ini… sukses bwt aku nangis yahhh… hahahahaaha part 1-3 kerennnnn!!!!!!!!!!!!

    • hahaha bukan yang ini atuh onn.. punya ku yang baru yang khuntoria ituhh
      tapi onnie baik banget udah mau komen lagi hehehe *hug hug onnie >_<

  4. yoochun, klo noonamu sdh g mau dnganmu, aku bersedia menggantikan’y #plak
    hah? beda’y 5th? kok kyk gahee unnie ya?;)
    okay, baca next part’y…

    • haha aku juga mauuu.. >_<

      yaa terinspirasi dari situ juga siih.. tapi aku ngga mau sama dia nya.
      sakit hati saya😦

  5. Aigo, jd ngayal ekspresix yoochun di ff ni. Pasti cute bgt. Kykx Yoochun beneran skit deh. Mo lnjut bc ceritax dulu… Penasaran. Daebak author ^^

  6. Aigo, jd ngayal ekspresix yoochun di ff ni. Pasti cute bgt. Kykx Yoochun beneran skit deh. Mo lnjut bc ceritax dulu…. Daebak author ^^c ceritax dulu…. Daebak author ^^

  7. yoochun sakit kasiann..hyunri tega amat yak😦 kalo ini bkan trik yoochun gmana? *anyyeong.. Sy reader baru disini🙂 slam kenal🙂 *

  8. wah wah wah.,
    Oppa yg imut2 ini udh jd pnakluk nuna,.hehe
    aqu suka ff ini,.crtanya bgus.,bda dr yag laen.,lnjut baca ah.,

    btw,.aqu readr bru.,
    nisha imnda,.salam kenal
    annyeong ^^

  9. hyunri kuq ninggalin yoochun lama gt siy?
    kn kcian mpe sakid si chun..
    huwhuw
    mreka ade kaka?
    kuq mesra beud gt?
    *sibuk mikir

  10. ehm….ya kyax Q perh bca tpi lupa deh dmn? mklum faktor umur kli y? alur crtax beda dri yg laenx…

  11. huakakaka*ngakak gaje

    sumpah demi nyamuk yg brisik, aku sampe ngakak ngebayangin wajah polos yoochun!
    awal bca ni ff, aku kira dy yadongan ama dongsaeng kandungnya. eh stelah d baca, trnyata itu cuma ade adean!! uuuh brondong boo, saya jg mau klo brondongnya kya yoochun!!^^
    nice ff thor!!

    oh lupa intro nih,
    annyeong, lee imnida 91line. new reader here!

  12. Kyaaa thor mang lg demam tante2 ma brondong ya,tp klo brondongnya yoochun aku jga mau,ceritanya bagus tp ceritain donk thor awal mrka ketemunya🙂

  13. Annyeong author …

    Ninggalin jejak duLu nihh ..
    Hehe …
    FF nya bagus Thor , cman kependekan deh …
    Ooh jadi yoochun lebih muda …
    Tapi mereka sodaraan ato gak ya ,
    bingung ….
    Daebak thor …

  14. Whoaaaa… Jlan ceritanya cepet tapi g ngebuat yg bacanya ngerasa kecepetan.🙂 intinya bagus alurnya pas. Cuma kependekan😀 *jitaaaakkkk… Aku beruntung krna baca ini pas udh tamat. Hwahahaha… Soalnya aku bakal pnasaran setengah tidur klo smpe part selanjutnya blum ada.😀

  15. Annyeong … Reader baru .. Wei ni imnida salam kenal ya … & numpang baca ya …

    Hem … Jd .. Gmn tuh Ceritanya hyunri kenal yoochun yg 5 th lebih muda ? Bahkan menjalin ” hubungan ” … Tunggu jd krn hyunri Mabuk jd melakukan ” itu ” sama yoochun?

    Trus skrg hyunri menjauhi nya ? Sbnrnya mereka benar2 saling suka Ga sih ? Atau hanya kesenangan sesaat ? Tp ky nya yoochun cinta deh sama noona hyunri …

    Ommo yoochun kangen tuh. … Di tinggal hyunri … Yg janji hanya pergi 5 hr tp dah 10 hr ßèLº°˚˚°ºM. Kembali .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Kasihan yoochun … Sampai sakit …

    Hehe pastiiiii … Hyunri dtg nemuin yoochun .. Soalnya .. Hyunri jg suka yoochun cuma gengsi dgn perbedaan umur mereka …

    Nexxxxttttt …

Tinggalkan Balasan

